799 RIBU BISA NGUKUR BLOOD OXYGEN?? - Unboxing Amazfit Bip U

  Ditonton 27,617

BangRipiu

3 bulan yang lalu

Amazfit Bip U harganya dibawah sejuta, cuman RP 799 ribu ya. Doi ini tentu merupakan upgrade dari seri Bip sebelumnya. Kaya gimana specnya? Oh ya, smartwatch ini katanya bisa ngukur kadar blood oxygen saturation. Loh kok hebat?
Pake kode voucher AMAZBIP50 dari Nov 25 - Dec 1 utk dapetin potongan 50 ribu!
Amazfit Bip U bisa dibeli di:
invol.co/cl1vi0e
#Amazfit
#BipU
============================================
Peralatan yang aku pakai untuk membuat video ini:
Kamera 1 invol.co/clkep6
Kamera 2 invol.co/clkep7
Lensa 1 invol.co/clkep9
Lensa 2 invol.co/clkepc
Mic invol.co/clkepd
Smartphone 1 invol.co/clkepf
Smartphone 2 invol.co/clkeph
Action Cam invol.co/clkepi
Laptop invol.co/clkepj
=======================================
Toko onlinenya Bang Ripiu:
bit.ly/2L87QrL
=======================================
Twitter: BangRipiu
Instagram: bangripiu
Situs: www.bangripiu.com
Email: bangripiu@gmail.com
Tawaran kerjasama langsung aja email ya guys. Kalo ga bales mungkin lagi sibuk or not interested. Thanks. :)

Komentar
Yovin Santana
Yovin Santana 2 bulan yang lalu
Mungkin ada yang cari, ane jual amazfit bip u pro, baru dateng kemaren, ada bukti di resi nya, ane beli cuman pen tau aja cocok engga buat ane, ane mahar 800 aje dah, rekber siap, nomer ane 085695921292
Angler Balam
Angler Balam 2 bulan yang lalu
Link download aplikasinya bg?
Ruzy 12
Ruzy 12 2 bulan yang lalu
compare sama mi watch lite
fahrul ii
fahrul ii 2 bulan yang lalu
bang ripiu macbook bekas dong
Ula Ahmad
Ula Ahmad 2 bulan yang lalu
bang amazfit bip u saya kok tdk bsa connect ke wa, email, fb dan beberapa aps ya? itu knpa ya bang? tp beberapa aps lainn dan tlpon sdh connect dan ada notif
Beni Indrawarsa
Beni Indrawarsa 2 bulan yang lalu
Bang review in juga dong bagus mana Amazfit BIP u vs Amazfit pace
ALDOSSEN
ALDOSSEN 3 bulan yang lalu
Bang Rip 2021 menuju gondrong
Ekor Keras
Ekor Keras 3 bulan yang lalu
Mas blm bs baca whasap ya
asyik6
asyik6 3 bulan yang lalu
SpO2 ? Di Honor band 5 kan udah ada, lebih murah lagi
Riko Armando
Riko Armando 3 bulan yang lalu
Bedakan smartwatch dengan smartband om
Renco DiHaNurSa
Renco DiHaNurSa 3 bulan yang lalu
Buat remot kamera iso ra mas
Afnan Alwanuddin
Afnan Alwanuddin 3 bulan yang lalu
Bang unboxing + riview PS 5
Aditya Nafas
Aditya Nafas 3 bulan yang lalu
Blood oxynya gayakin kalo akurat
A. Aditya
A. Aditya 3 bulan yang lalu
Dtx 300k aja udah bisa ngukuk blood oxygen ๐Ÿ˜‚
Janu Aji Priyobodo
Janu Aji Priyobodo 3 bulan yang lalu
Tone werna video nya, terlalu dramatic. Mending enak an yang terang mas, enak di sawang
Dedi Ananto
Dedi Ananto 3 bulan yang lalu
bisa always on gak ya itu BIP U?
dimas hafidz
dimas hafidz 3 bulan yang lalu
Mas ads fitur kompas ??
Bony Hardian
Bony Hardian 26 hari yang lalu
Gak ada
Tutorial Simple
Tutorial Simple 3 bulan yang lalu
Uinya lebih smooth HW12
PKG YT
PKG YT 3 bulan yang lalu
Ada gps kah
malesendiri yt
malesendiri yt 3 bulan yang lalu
ada sensor altimeter?
Diary Chelsea Ellena
Diary Chelsea Ellena 3 bulan yang lalu
Yg pro kapan masuk indonesia bg?
Space Z
Space Z 3 bulan yang lalu
review honor band 6
Encep Supratman
Encep Supratman 3 bulan yang lalu
ini buat lari ga recommend ya,, jdi amazfit mana bang yg buat lari ?
Er El
Er El 3 bulan yang lalu
Mending ini atau Huawei Smartwatch Fit ya?
Bony Hardian
Bony Hardian 26 hari yang lalu
Mending Amazfit GTS 2 Mini
Malik Anwar
Malik Anwar 3 bulan yang lalu
menurutku revolutioner sih fitur kaya gitu. apalagi dimasa pandemi kaya gini
Richard Silalahi
Richard Silalahi 3 bulan yang lalu
saya user Amazfit BIP yang seri awal banget. kalo beli ini ada improvement apa aja ya? dan apakah ada downgrade fitur dari yg saya miliki? mohon infonya
Richard Silalahi
Richard Silalahi 3 bulan yang lalu
@andreas wijaya thanks info nya.. buat tracking route pas running jadi gak bisa dong ya
andreas wijaya
andreas wijaya 3 bulan yang lalu
No gps
Bagas Ariq
Bagas Ariq 3 bulan yang lalu
Sekuttt
Hilal Alifian
Hilal Alifian 3 bulan yang lalu
Coba amboksing & ripiu amazfit bip U pro dong mas. Penasaran bedane opo selain gps e
Faris Guntara
Faris Guntara 3 bulan yang lalu
bisa konek spotify ga bang?
Dan 72
Dan 72 2 bulan yang lalu
bisa bang
Si Suneo
Si Suneo 3 bulan yang lalu
Gak bisa raise to wake :-(
Si Suneo
Si Suneo 3 bulan yang lalu
@BangRipiu Oh bisa ya, terima kasih bang. 03:08 Maaf, salah paham ternyata gak bisa always on display.
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Bisa kok
Endro Shekoski
Endro Shekoski 3 bulan yang lalu
Nunggu yg pro aja saya mah
Mons Channel
Mons Channel 3 bulan yang lalu
Semoga menang bang hehe @monmwf99
Adingz aa
Adingz aa 3 bulan yang lalu
Gasss bang review smartwatch lainnya blitzwolf, haylou, microware, no.1 dt. 95.
RM DHN
RM DHN 3 bulan yang lalu
Bang, review amazfit GTS 2. Udah rilis tuh GTS 2..
Wanda Hanidha
Wanda Hanidha 3 bulan yang lalu
Keren kak, bisa buat pemakaian sehari-hari ๐Ÿ™
Aurelia Putri wanda
Aurelia Putri wanda 3 bulan yang lalu
Penasaran juga apakah sama SpO2 nya kalo aku pake Om, Kalo menang โ˜บ๏ธ @aurelliahanidha
gunawan onggo
gunawan onggo 3 bulan yang lalu
Menarik juga bang๐Ÿ‘
Duwi Zainul Fikriyah
Duwi Zainul Fikriyah 3 bulan yang lalu
Boleh ugha nih smartwatch.
syafiq 8890
syafiq 8890 3 bulan yang lalu
Cobain infinix note8 dong bang
Fajar Nur FY
Fajar Nur FY 3 bulan yang lalu
Ono sate lewat
Chicken Fist
Chicken Fist 3 bulan yang lalu
Asem ada sate lewat , sate dan lontong , bajigur makin suka aku chanel ini
RM DHN
RM DHN 3 bulan yang lalu
@BangRipiu ...te
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Lontong dan sate, lon...
Handi Mulyana
Handi Mulyana 3 bulan yang lalu
Amazfit Bip punya ane rusak layarnya, tiba2 mati tp masih bisa geter kl dicas sama pas alarm nya idup.. kira2 kl ganti layar berapa y?
Budiboy
Budiboy 3 bulan yang lalu
Wah bip saya abis diajak berenang 2 jam lebih langsung touchscreen sama lampunya gak bisa hidup, tapi fungsi layar aman, kirakira apa yg kena itu yaa
Bambang R
Bambang R 3 bulan yang lalu
Saya beli Honor Band 5 hampir setahun lalu, 300 ribuan bisa ngukur blood oxygen juga
Muhammad Riza
Muhammad Riza 2 bulan yang lalu
sama om...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...nabung buat up ke honor band 6...mirip2 amazfit ini ukurannya
Duldul Paket
Duldul Paket 3 bulan yang lalu
Bang mening mana sama huawei ?
Matthew Marcellinno
Matthew Marcellinno 3 bulan yang lalu
Bang, tu topi beli dimana?
Matthew Marcellinno
Matthew Marcellinno 3 bulan yang lalu
@BangRipiu namanya apa bang?
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Snapback
Zakky Hukmy
Zakky Hukmy 3 bulan yang lalu
mungkin Bip U Pro setara dengan Huawei watch fit
ArdHy Lau
ArdHy Lau 3 bulan yang lalu
Saya pengguna amazfit BIP gps.. Kayaknya downgrade klo beli ini whehe... Lebih fungsi GPS nya untuk olah raga...
Nur Zakky Romadhoni
Nur Zakky Romadhoni 3 bulan yang lalu
beli yg bip gps dimana yak?punya lu yg bip s bang?
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Kayanya si Bip U ini penerusnya Bip S lite ya
Manusia Ikan
Manusia Ikan 3 bulan yang lalu
95%-96% heeem . uuuuuyeee
Rin Chino
Rin Chino 3 bulan yang lalu
Teknologi zaman sekarang semua serba lengkap sih dan keren keren Rebahan aja uda bisa foya foya
Il Man
Il Man 3 bulan yang lalu
Kalau gak kerja ya gak bisa foya foya
iwan salopa
iwan salopa 3 bulan yang lalu
Nunggu Bip U Pro
Dimas Angkasa
Dimas Angkasa 3 bulan yang lalu
Masih setia di amazfit bip yg lama, karena fitur always on display sama batrenya yang awet. terus fitur yang lain kaya blood preasure, olahraga, dll nggak begitu kepake makanya masih nggak butuh upgrade wkwkw
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Mantab argumennya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Afandi Achmad
Afandi Achmad 3 bulan yang lalu
Om, review SE 2020 setelah beberapa bulan pemakaian dong
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Iya, 12 mini paling kuincer nih wkwk
Wahyu Septiawan
Wahyu Septiawan 3 bulan yang lalu
BangRipiu ngga lirik ke 12 mini bang? Keknya 11,12 ama SE 2020 tuh dari segi pegangnya, bedanya yang 12 mini udah full display๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
BangRipiu
BangRipiu 3 bulan yang lalu
Bulan depan kayanya aku ganti iPhone 12. So far sih SEnya normal2 aja. Baterai health jg masih 100% hehe
Gagat Siwi Permana
Gagat Siwi Permana 3 bulan yang lalu
Wah apik
๊งSอ›aอ›_Lอ›iอ›hอ›iอ›nอ›๊ง‚
๊งSอ›aอ›_Lอ›iอ›hอ›iอ›nอ›๊ง‚ 3 bulan yang lalu
Hadirrrr Oyeahh
Moezib Dork
Moezib Dork 3 bulan yang lalu
Huuuuuyyyeeeeeaaaaahhhhhhh.....
Huawei Watch Fit Review: Unik & Worth it!!
08:25
Amazing Tik Tok Glow Up Transformations
9:13
SSSniperWolf
Ditonton 2,1 jt
iPhone 13 "Confirmed"?! NOPE
13:10
Marques Brownlee
Ditonton 2 jt
Jadi bicis
9:16
Ericko Lim
Ditonton 92 rb